welcome to novel pendek

novelpendek.blogspot.com berisi novel2 pendek hasil karya saya
yang bergenre fantasi, horror, thriller, misteri, komedi, dan romance

terima kasih

Rabu, 18 Agustus 2010

wellcome

selamat datang di novel pendek ,

disini saya akan mencoba memberikan novel-novel pendek hasil karya saya sendiri, yang hanya di publikasikan dan terlihat disini saja...

apabila ada persamaan novel yang saya karang di tempat lain itu bukanlah hasil karya saya,

dan dengan ini saya mengucapkan terima aksih apabila anda bersedia untuk memberitahukan tentang keberadaan website ini.
dan semoga novel-novel yang saya buat dapat memberikan inspirasi terhadap kalian semua...


GBU

1 komentar:

  1. apa pun karyanya nanti semua pembaca akan memberikan kritik,saran.tambahan komen tentang cerita .

    BalasHapus