welcome to novel pendek

novelpendek.blogspot.com berisi novel2 pendek hasil karya saya
yang bergenre fantasi, horror, thriller, misteri, komedi, dan romance

terima kasih

Minggu, 15 Juni 2014

Pengumuman

Sehubung dengan kesibukan saya di dunia nyata.dan pekerjaan yang tak kunjung selesai.dari pagi bahkan sering sampai malam saya masih bekerja.dan itulah sebab saya tidak bisa menyelesaikan tulisan novel pendek saya "jared dan kunci neraka" di karenakan ide original saya sudah menghilang setelah 4tahun lamanya tidak saya lanjutkan.
Karena itu saya putuskan untuk menunda sementara novel dengan judul di atas sampai batas waktu yang tidak di tentukan.namun saya usahakan untuk menyelesaikannya.karena saya tidak suka untuk membiarkan pekerjaan tidak selesai.
Dan saya berusaha untuk membuat cerita yang baru lagi yang fresh dan original.agar bisa di nikmati oleh para penikmat novel lokal indonesia.dan semoga bisa menginspirasi.
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar